GIBRAN SEBUT BALIHO PRABOWO BERSAMANYA BELUM SEIZIN DIRINYA DAN AKAN DITINDAK SEGERA!

  


Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka buka suara mengenai adanya baliho bergambar dirinya bersama bacapres Prabowo Subianto di Labuan Bajo. Gibran menyebut belum ada yang meminta izin ke dirinya terkait pemasangan foto dirinya di baliho tersebut.

Ditemui di Balai Kota Solo hari ini, Gibran menegaskan akan menindaklanjuti terkait izin pemasangan foto tersebut.

"Ya kemarin sudah koordinasi, terutama yang di Labuan Bajo belum izin, Yo mengko (nanti) ditindaklanjuti juga, izin ke saya ya, masang foto saya, nanti ditindaklanjuti," kata Gibran, Senin (28/6/2023).

Menurutnya, baliho dukungan dirinya sebagai cawapres pendamping Prabowo Subianto baru ada di Labuan Bajo. Gibran sendiri mengaku tak tahu menahu soal pemasangan itu.

"Setahu saya baru di situ, Labuan Bajo. Takok kono sing masang (tanya mereka yang masang) aku nggak tahu," ucapnya.

Dirinya juga menegaskan tidak pernah mengarahkan relawan untuk memasang baliho seperti itu. "Aku ora (tidak) pernah mengarahkan” ujarnya.

Ia menilai relawan yang memasang tersebut juga bukan gabungan relawan di Solo yang juga mendukung dirinya menjadi cawapres Prabowo. "Yo beda (gabungan relawan di Solo), beda pulau, beda orang juga, kayak relawan kan muncul-muncul sendiri," pungkasnya.

Sebelumnya, satu baliho berukuran besar bergambar duet Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka muncul di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT). Baliho itu terpajang di perempatan Jalan Bandara-Lamber Kape, salah satu lokasi strategis di sana.

Posting Komentar

0 Komentar