Dahsyat! Ribuan Rakyat Bekasi Ramaikan CFD, Tunjukkan Dukungan Untuk Ganjar

  


Relawan Network for Ganjar President kembali menggalang ribuan masyarakat untuk Ganjar Pranowo. Kegiatan ini digelar di Stadion Candrabaga Kota Bekasi Minggu (13/8/2023).

Kegiatan yang bertema Bekasi Hebat ini diisi beberapa kegiatan, diantaranya jalan santai, senam massal, live musik, Barongsai, Reog, BMX, push bike, berbagai permainan lainnya, kopi gratis, dan helatan UMKM.

Kegiatan dimulai pukul 6.00 WIB pagi diawali dengan komedian Aziz Gagap memandu acara bersama Niko Rinaldo dengan riang kemudian dilanjutkan senam pemanasan yang dihadiri kebanyakan ibu-ibu.

Jalan sehat kemudian dimulai dengan pengibaran bendera, barisan tersusun rapi dari Marching Band, Barongsai, Reog Ponorogo, Ondel-ondel, Penari Ronggeng, dan disusun peserta.

Suasana Jalan Ahmad Yani menjadi ramai dengan pagelaran dari tiap-tiap komunitas budaya yang tampil. Suasana ruas jalan dipenuhi ribuan orang yang memakai pakaian putih dan nuansa merah.

Masyarakat yang mengikuti car free day juga ikut serta dalam arak-arakan peserta jalan sehat.  Nampak hadir Tri Adhianto Tjahyono Plt Walikota Bekasi, Panca Saktiadi dan Ivan Sadik Inisiator Network for Ganjar President.

"Kita hadir untuk Pak Ganjar. Semua ini berjalan karena dukungan panitia dan tentunya dari para pembina dan penasehat. Mari sama-sama kita menangkan Ganjar," kata Ketua Panitia Samuel Sitompul dalam keterangannya, Minggu (13/8/2023).

Sementara, salah satu inisiator Relawan Network for Ganjar President, Ivan Sadik menegaskan, melihat banyaknya massa di Bekasi, dirinya yakin Ganjar bisa meraih suara.

"Kalau lihat yang datang, kita optimis Ganjar nomor satu disini (di Bekasi)," jelas dia.


Posting Komentar

0 Komentar