Ade Ermando Mundur Dari Cokro TV, Denny Siregar : Kami Ogah Percaya Prabowo Dengan Topeng Palsunya

  


Pegiat media sosial Denny Siregar menanggapi sikap Ade Armando yang mundur dari Cokro TV. Denny mengucapkan terima kasih, dan dirinya menegaskan ketidakpercayaan mereka terhadap sosok Prabowo Subianto.

Ia mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan Ade selama ada di Cokro TV. Denny juga meminta maaf jika idealisme mereka tak sesuai keinginan Ade Armando.

Denny menegaskan Cokro TV sejak awal dibentuk untuk membela nilai-nilai yang mereka yakini benar. Maka dari itu, mereka mengawal Presiden Joko Widodo (Jokowi), kemudian mengawal Ganjar Pranowo dan mereka akan tetap non-partisan. Mski begitu, menurutnya, menjaga negeri bisa dilakukan dari berbagai sisi.

“Bang @adearmando61 terimakasih atas waktunya selama ini di CokroTV,” cuit Denny dalam akun Twitter-nya.

“Maaf, kalo idealisme kami gak sesuai keinginan bang Ade. CokroTV dibentuk sejak awal untuk membela nilai2 yang kami yakini benar. Kami kawal Jokowi. Kami kawal Ganjar. Kami non partisan. Karena kami percaya menjaga negeri bisa dari banyak sisi,” tuturnya.

Ia juga menyinggung keputusan Ade Armando yang belakangan banyak memuji sosok capres dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Maaf, kami tidak percaya Prabowo dgn topeng palsunya. Semoga bang Ade senang merasa bebas mendukung siapapun di channel sendiri. Tapi tidak di CokroTV. Kita punya jalan sendiri2,” ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar