Tolak Keras Rencana Duet Prabowo-Erick, PKB Ancam Cari “Takdir” Yang Lebih Baik

  


PKB menolak keras wacana duet Prabowo Subianto dan Erick Thohir di Pilpres 2024. PKB menekankan akan berjuang mencari takdir yang lebih baik bila Ketum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) tidak menjadi pendamping Prabowo.

"Nama itu tidak ada dalam radar PKB. Bila itu dilanjutkan, maka artinya suara ulama, kader dan pengurus PKB sudah tidak didengarkan lagi. PKB akan terus berjuang mencari takdir yang lebih baik," ujar Waketum PKB Jazilul Fawaid.

Menurut Jazilul, Harlah PKB di Stadion Manahan Solo menjadi ikrar seluruh jajaran kader, pengurus, hingga relawan bahwa Cak Imin itu capres/cawapres. Tentunya hal ini menjadi syarat wajib bila ada pihak yang ingin bekerja sama dengan PKB.

"Bagi PKB, pokoknya Gus Imin! tidak ada nama lain dan tidak ada tawar menawar," tutur Jazilul.

Sebagai informasi Prabowo dan Erick Thohir tampak 'mesra' belakang ini. Momen keduanya mendampingi Jokowi saat berkunjung ke PT Pindad di Malang, Jawa Timur pun membuat publik berspekulasi soal pasangan capres-cawapres di 2024.

Nampaknya Prabowo dan koalisi pun mulai menunjukkan ketidakakuran mereka akhir-akhir ini. Mereka juga masih saling ribut soal penentuan cawapres Prabowo. Kalau PKB cabut dari koalisi, hangus sudah tiket capres untuk Prabowo.


Posting Komentar

0 Komentar