Persija Terusir Dari GBK Akibat Apel Siaga Nasdem-Anies, Jakmania Ancam Anies Di Pilpres 2024!

  


Jakmania mengancam akan memberikan "hukuman" kepada Anies Baswedan saat pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Kelompok suporter setia Persija Jakarta itu sakit hati setelah laga pekan ketika Liga 1 antara Macan Kemayoran vs Bhayangkara FC tergusur dari Stadion Gelora Utama Bung Karno (SUGBK) ke ke Stadion Patriot Candrabhaga di Kota Bekasi.

Bagi Jakmania dan Persija Jakarta, SUGBK adalah stadion kebanggaan dan mampu menciptakan atmosfer menakutkan bagi lawan. Laga Persija vs Bhayangkara digelar pada hari Minggu tanggal 16 Juli 2023.

Namun Persija harus terusir dari kandangnya karena pada saat bersamaan Partai Nasional Demokrat acara Apel Siaga Perubahan di lokasi dan pada tanggal yang sama. Partai Nasdem, bersama PKS dan Partai Demokrat adalah pengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden dalam kontestasi Pilpres 2023.

Ini bukan kali pertama Anies Baswedan bersinggungan dengan Jakmania. Sebelumnya Jakmania merasa kena prank setelah Persija gagal bermarkas di Jakarta International Stadium (JIS).

Menyikapi hal ini, pentolan Jakmania Tanah Abang Dheny Permana, mengaku sangat kecewa. "Kalau SUGBK dibiarkan untuk acara NasDem yang bakal dihadiri Anies, ini bakal jadi senjata makan tuan bagi Anies," tegas Dheny

"Selama jadi gubernur dulu pak Anies yang gembar-gembor habis-habisan membuat JIS untuk Persija. Sekarang malah beliau dan NasDem yang bakal ngadain acara di GBK dan Persija harus tergusur ke Bekasi," imbuhnya.

Dheny mengaku kecewa dengan sikap Anies dan merasa Persija selalu dianaktirikan di rumah sendiri. "Pak Anies siap-siap saja! Banyak Jakmania yang kecewa. Kok kesannya Persija terus yang mengalah untuk segala hal," tuturnya.

Posting Komentar

0 Komentar