Lagi-Lagi Banjir Dukungan! 10.000 Emak-Emak Jatim Kumpul Di Surabaya Deklarasi Dukungan Untuk Ganjar!

  


Sebanyak 10 ribu emak-emak dari berbagai daerah kabupaten/kota di wilayah Jawa Timur (Jatim) siap menemui calon presiden (capres) Ganjar Pranowo di Surabaya pada hari ini, Jumat, 7 Juli 2023.

Ketua Gerakan Emak-Emak Relawan Ganjar Pranowo (Gemar GP) Jatim, Qurrota Ayun, memastikan bahwa Gubernur Jawa Tengah yang diusung sebagai Capres oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, akan hadir di Surabaya.

"Pak Ganjar pada sekitar pukul 14.00 WIB, Jumat, 7 Juli besok (hari ini), telah menjadwalkan bertemu kami diGedung JX International atau Jatim Expo, Jalan Ahmad Yani Surabaya," kata Qurrota Ayun.

Yuyun, sapaan akrabnya, menyebutkan bahwa sebanyak 10 ribu emak-emak telah mengonfirmasi kehadiran mereka untuk bertemu dengan Ganjar Pranowo. "Yang telah mengonfirmasi hadir adalah Gemar GP dari Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Surabaya, Lamongan, Gresik, Tuban, Bojonegoro, Pasuruan, Malang, Probolinggo, Mojokerto serta kabupaten/kota lain yang tersebar di Jatim," tambahnya.

Lebih lanjut Yuyun mengaku berusaha mengakomodasi emak-emak pendukung Ganjar Pranowo di Jatim melalui Gerakan Emak-emak Relawan Ganjar Pranowo (Gemar GP) untuk memuluskan jalan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024. Menurutnya, emak-emak yang tergabung dalam Gemar GP Jatim setidaknya memiliki satu kesamaan ketertarikan dengan Ganjar Pranowo, yaitu cocok dengan kepribadiannya.

Perempuan asal Paciran Lamongan tersebut berharap jika Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden, beliau dapat memperjuangkan nasib perempuan.


Posting Komentar

0 Komentar