Kenalkan Ganjar Sebagai “The Next President” Ke Pejabat Saudi, Sandiaga: Itu Adalah Doa!

  


Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sandiaga Uno memberikan penjelasan soal ucapannya yang menyebut Ganjar Pranowo sebagai the next president ke beberapa pejabat di Arab Saudi.

Hal ini Sandiaga sampaikan saat keduanya bertemu usai melaksanakan ibadah haji di Bandara Jeddah pada Sabtu kemarin. "Itu doa, kan baru selesai di ini (haji). Ungkapan itu adalah doa," ujar Sandiaga.

Untuk diektahui, sebelumnya Sandiaga Uno mengenalkan Ganjar Pranowo kepada pihak Kementerian Arab Saudi sebagai next president. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu bertemu Ganjar di ruang tunggu King Abdulaziz International Airport (KAIA), Jeddah, Arab Saudi, Sabtu 1 Juli 2023 sekitar Pukul 02.37 waktu setempat.

"Mr Osama (dari Kementerian Arab Saudi), this is the one I mention to you, Insya Allah the next President," ujar Sandiaga Uno mengenalkan Ganjar Pranowo.

Sambil menunggu panggilan untuk on board, Sandiaga Uno bersama Ganjar Pranowo dan juga pejabat di Kementerian Arab Saudi berbincang sembari berdiri.  Sandi juga sempat berfoto dengan petugas Bandara King Abdulaziz didampingi pejabat Kementerian Kerajaan Arab Saudi.

Ganjar dan Sandiaga diketahui satu pesawat untuk kembali ke Indonesia setelah melaksanakan Ibadah Haji. Ganjar sudah lebih dulu di ruang tunggu keberangkatan pesawat untuk kembali pulang ke tanah air. "Aku tungguin datangnya," ujar Ganjar saat Sandiaga Uno tiba di ruang tunggu dan langsung menyalami Ganjar Pranowo.


Posting Komentar

0 Komentar