Ganjar Dapat Pengalaman Spiritual Selama Berhaji : Tidak Kepanasan Dan Seperti Ada Energi Yang Menggerakkan Saya!

  


Calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo mengaku mendapatkan pengalaman spiritual selama menunaikan ibadah haji 1444 H / 2023 M. Pengalaman itu dibagikan Ganjar saat berbincang dengan Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang juga sedang menunaikan ibadah haji.

"Tadi malam Mbak Puan bertemu dengan Mas Ganjar di Mekkah, Saudi Arabia. Mas Ganjar menceritakan berbagai pengalaman spiritual. Selama berhaji, ia merasa dimudahkan jalannya, meskipun tanpa menyandang status pejabat tinggi negara," kata Ketua DPP PDIP bidang Perekonomian Said Abdullah.

Said mengatakan, dalam perbincangan itu dirinya mengamati Ganjar yang sedang bercerita pengalamannya selama berhaji dengan Puan Maharani.

"Saya tidak kepanasan loh mbak, rasanya kok ada energi yang menggerakkan saya”, ungkap Said menirukan pernyataan Ganjar ke Puan. 

Said mengatakan, meski Ganjar masuk kategori Very Important Person (VIP), namun saat melaksanakan rangkaian ibadah haji, bakal capres PDIP tersebut berhaji layaknya warga Indonesia pada umumnya,.

"Tiada pengawalan apalagi protokoler standar pejabat tinggi negara. Selama wuquf, tawaf ifadhah, hingga sai’i berjalan lancar, hatinya adem," kata Said.


Posting Komentar

0 Komentar