Biarkan Kadrun Gigit Jari ! Kita Lebih Percaya Pernyataan Menteri PUPR dan Ketum PSSI DIbanding Pendukung Anies

  


Pegiat media sosial Jhon Sitorus mengaku lebih memercayai pernyataan Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono, dan Menteri BUMN sekaligus Ketum PSSI, Erick Thohir, terkait kondisi Jakarta International Stadium (JIS).

Diketahui, berdasarkan keterangan dua menteri Jokowi itu, JIS perlu direnovasi agar sesuai standar FIFA. Salah satunya ialah terkait rumput di stadion yang diharapkan jadi kandang Persija itu.

"Yang jelas, gue lebih percaya dua orang ini mengurus stadion sepak bola daripada Abas (Anies Baswedan, red). Pak Bas sudah berpengalaman membangun Papua Bangkit, renovasi GBK dan Solo. Erick Thohir berpengalaman dengan Guiseppe Meazza dan stadion-stadion Eropa," jelasnya.

"Biarkan mereka gigit jari saja," ujarnya menyindir pendukung bacapres Anies Baswedan.

Belakangan, rencana renovasi JIS memang menuai pro dan kontra. Pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meyakini bahwa stadion itu sesuai standar FIFA.

JIS bakal direnovasi guna dipersiapkan sebagai salah satu venue untuk Piala Dunia U-17 yang akan digelar di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember 2023 mendatang.


Posting Komentar

0 Komentar