5 Alasan Indonesia Bakal Terpuruk Jika Prabowo Subianto Terpilih Menjadi Presiden 2024-2029

  


Memilih Prabowo Subianto sama saja kita mengantarkan negeri ini menuju keterpurukan. Pasalnya rekam jejak dan sikapnya yang buruk menjadi berbahaya kalau sampai jenderal tua ini sampai jadi presiden.

1. Usia dan posturnya yang sudah tua beprotensi membuat ia tak terjun langsung ke lapangan karena kondisi fisik Prabowo yang tidak mendukung lagi.

2. Prabowo juga berpotensi gagal dalam menjalan kan pemerintahan yang Pro Rakyat.

3. Catatan buruknya sebagai Menhan juga menjadi pertimbangan mengapa kita jangan sampai memilih Prabowo. Hal itu terbukti dengan kegagalan Prabowo dalam menjalankan food estate sehingga merugikan negara. Selain itu,  akhir-akhir ini Prabowo membeli jet tua bekas dengan harga yang sangat mahal. Tentu ini menghamburkan dan memboroskan uang rakyat.

4. Diyakini akan terjadi Inkonsistensi sikap Prabowo dalam melanjutkan program Jokowi. Karena selama ini Prabowo menyebut melanjutkan hanya untuk meraup suara dukungan dari loyalis Jokowi.

5. Prabowo memiliki catatan buruk yakni merupakan pelanggar HAM berat yang menculik dan menghilangkan aktivis 98. Hal itu lah yang membuat Prabowo akhirnya dipecat dari TNI/ABRI. Sifat otortiter Prabowo pun berpotensi kambuh apabila ambisinya terhambat.

Bila mau menilai seorang kandidat pemimpin, maha lihatlah rekam jejaknya. Hal itu akan menjadi batu uji layak atau tidaknya dia menjadi pemimpin di kemudian hari. Melihat rekam jejak Prabowo sama saja melihat awan gelap.


Posting Komentar

0 Komentar