Prabowo Angkat Eks Tim Mawar Penculik Mahasiswa Jadi Petinggi Kemenhan!

  


Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengangkat eks penggawa Tim Mawar yang ke kementerian pertahanan. Kedua orang tersebut ialah Brigjen TNI Dadang Hendra Yudha dan Brigjen TNI Yulius Selvanus.

Mereka adalah mantan anggota Tim Mawar yang terlibat dalam operasi penculikan dan penghilangan paksa aktivis pada masa orde baru.

Dadang Hendra Yudha saat ini menjabat Kepala Biro Umum Sekretariat Utama Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT). Ia mendapat promosi sebagai Direktur Jenderal Potensi Pertahanan Kemenhan dengan menggantikan Bondan Tiara Sofyan.

Sementara, Yulius Selvanus saat ini menjabat Komandan Korem (Danrem) 181/Praja Vira Tama yang menggantikan Mayjen TNI (Mar) Joko Supriyanto sebagai Kepala Badan Instalasi Strategis Pertahanan Kemenhan.

Merapatnya pelaku pelanggaran HAM merupakan hal yang sangat membahayakan. Karena sampai saat ini tangan mereka masih belum bersih dari darah korban aktivis. Tak terbayangkan jika nanti Prabowo terpilih menjadi presiden.

Ia akan mengajak seluruh pelaku-pelaku kejahatan termasuk kelompok radikal yang mendukungnya. Akan sangat berbahaya jika negeri ini dikuasai oleh Prabowo dan pendukung-pendukungnya itu.


Posting Komentar

0 Komentar