Lebih Dari 8 Bulan Penuh Drama Busuk, Safari Politik Anies Tak Ada Manfaatnya Buat Rakyat Alias Kosong !

  


Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora), Fahri Hamzah diduga menyindir safari politik bakal calon presiden Anies Baswedan yang sejak pertama kali dideklarasikan pada 3 Oktber 2022.

Ia menyindir Anies yang sudah lebih dari 8 bulan melakukan berbagai gerakan politik tetapi tak ada manfaat yang diperoleh masyarakat.

Kegiatan itu kata Fahri, seperti bertemu banyak pihak, mengumpulkan massa, sampai memunculkan drama politik namun hasinya nihil.

"Sejak Bakal Calon Presiden pertama dideklarasikan 3 Oktober tahun lalu 2022, sudah lebih dari 8 bulan drama elit; ketemu sana sini, makan sana sini, wira wiri dan kumpul massa menyita perhatian bangsa kita. Apa manfaatnya bagi pengetahuan rakyat tentang masa depan mereka? Kosong!," tulis Fahri melalui akun Twitter pribadinya, Selasa, (13/6/2023).

Selain itu, safari politik Anies Baswedan juga tidak memberikan efek positif bagi dia dan juga partai pengusungnya. Itu bisa terlihat dari elektabilitas Anies yang anjlok dan diikuti juga elektabilitas partai pendukung yang merosot.

Padahal, kita tahu bahwa Anies sudah sangat lama di deklarasikan sebagai capres. Jadi wajar saja dan masuk akal kalau safari politik Anies selama ini hanyalah sebuah kegiatan yang sia-sia.

Posting Komentar

0 Komentar