Kagum Dengan Kemajuan Desa di Jawa Tengah, Bupati Gowa Beserta Kades Sambangi Kantor Ganjar Pranowo

  


Bupati Gowa, Sulawesi Selatan Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni beserta jajarannya hingga kepala desa melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Provinsi Jawa Tengah untuk melakukan studi tiru terkait pembangunan desa.

Mereka memilih belajar ke Jateng lantaran di bawah kepemimpinan Gubernur Ganjar Pranowo banyak mengalami kemajuan di sektor pembangunan desa.

Kedatangan rombongan Bupati Gowa yang berjumlah sebanyak sekitar 250 orang jajarannya, terdiri dari TP PKK, Camat, serta seluruh lurah dan kepala desa di Kabupaten Gowa diterima langsung oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Pemprov Jawa Tengah, Kamis (22/6/2023) malam.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan bahwa Provinsi Jateng telah berhasil membangun desa menjadi maju dan mandiri. Menurut Adnan, di bawah kepemimpinan Ganjar, desa-desa yang ada di Provinsi Jateng terus mengalami kemajuan. Proses kemajuan itulah yang menjadi dasar Adnan beserta rombongan belajar kepada Ganjar.

Adnan mengatakan, studi tiru ini merupakan salah satu upaya pembangunan yang sejalan dengan arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Yakni melakukan pembangunan mulai dari pinggir, dari desa-desa.

“Kita berharap sama-sama kemajuan desa mulai dari pinggir, sesuai dari visi Bapak Presiden Republik Indonesia,” kata Adnan.


Posting Komentar

0 Komentar