Elektabilitas Jeblok ! Anies Tak Pantas Jadi Pemimpin, Nasdem Kena Karma Sial ?

  


Politisi Ferdinand Hutahaean menilai Partai NasDem seperti terkena karma sial, karena sejak deklerasi pada Oktober 2022 lalu, elektabilitas Anies tidak kunjung meningkat.

"Setengah tahun sudah deklarasi, yang ada Nasdem menjerit kena karma sial kader korupsi dan capresnya tak jua naik elektabilitas. Mundur saja," katanya.

Selain itu ia menilai bahwa bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan tidak layak menjadi pemimpin.

Hal itu karena kinerja Anies saat masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Ibu Kota negara mengalami kerusakan dalam segala bidang sehingga terlihat seperti kota usang.

"Anies bukan dijegal tapi memang tak layak jadi pemimpin. Jakarta rusak dalam segala bidang, kinerja buruk membuat Jakarta seperti kota usang," katanya.

Jadi tak usah dijegal pun sebenarnya dengan elektabilitas yang anjlok itu adalah bukti Anies sudah ditolak rakyat dan dinilai tak pantas jadi presiden. Hal itu terbukti dengan rekam jejak buruknya itu selama memimpin DKI Jakarta.

Posting Komentar

0 Komentar