Tak Miliki Partai Politik, Netizen Ramai-Ramai Beri Anies Julukan Petugas Sampah, Bukan Petugas Partai

  


Netizen ramai-ramai memberikan julukan petugas sampah kepada capres koalisi perubahan Anies Baswedan. Hal ini karena selama ini Anies bukanlah kader partai politik, sehingga Anies tak layak bila disebut pertugas partai.

Menurut netizen, Anies tidaklah lahir dari rahim partai politik dengan ideologi dan karakter partai, sehingga layak dikatakan petugas sampah.

Akun Twitter P3ti112 @Goentoer menulis; "Pak Jokowi petugas partai tak sulit atasi persoalan. Begitu pun Pak Ganjar. Yang sulit itu petugas sampah yang bukan orang partai, tak punya prestasi. Urus DKI saja gagal. Anies juga petugas oligarki," cuitnya (22/5).

Anies bukan petugas partai tapi petugas sampah juga diungkap Cangkem Waras @tr1ey, "Petugas sampah pasti senang dengan mafia kelebihan bayar," ujarnya (22/5).

Sementara akun @TukimanChu (14/5) menulis; "Tidak setuju Anies disebut petugas rakyat, kapan dia merakyat? Yang ada pada pilkada DKI Jakarta 2017, dia memecah belah rakyat. Ada kadrun ada cebong. Lebih cocok dia petugas sampah."

Unggahan video Anies selfie di gerobak sampah, diunggah Facebook Mak Nyablak (15/10/2017), termasuk foto yang kini kembali viral di jagat maya.

Netizen pun menyebut Anies petugas sampah, bukan petugas partai.



Posting Komentar

0 Komentar