Senjata Makan Tuan ! Niat Serang Pemerintahan Jokowi, Eh Anies Malah Terlihat Bodoh dan Dungu !

  


Anies semakin panik karena elektabilitasnya terus terjun, apalagi Partai NasDem yang pertama mengusungnya juga tengah terjerat kasus korupsi yang dilakukan oleh salah satu kadernya, yaitu mantan Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo), Johnny G Plate.

Hal itu dikatakan oleh pegiat medsos Guntur Romli. Ia melayangkan kritikan tajam kepada Anies Baswedan karena pernyataannya yang blunder saat membandingkan pembangunan jalan di era Presiden Jokowi dan SBY.

“Mungkin karena sudah tidak bisa naik private jet ke mana-mana karena parpol yang menyediakan, NasDem, tersandung kasus korupsi, Anies tampak semakin panik, apalagi surveinya konsisten terjun bebas,” kata Guntur.

Ditambahkannya, untuk mendapatkan perhatian publik alias caper, Anies sampai menyerang kesana-kemari, termasuk pemerintahan Jokowi. Anies menyerang dengan meproduksi isu pembangunan jalan mlalui pidato yang berapi-api. 

Anies mau mem-framing Jokowi lebih banyak membangun jalan tol yang berbayar, sedangkan SBY katanya lebih banyak membangun jalan nasional yang gratis.

Namun, pernyataan Anies yang membandingkan pembangunan jalan era Jokowi dan SBY justru menjadi bumerang untuk dirinya sendiri karena Kementerian PUPR menilai eks Gubernur DKI Jakarta itu salah menafsirkan data Badan Pusat Statistik (BPS).

“Data-data yang dikutip Anies ternyata menjadi bumerang pada dirinya. Anies terlihat bodoh dan dungu karena dua alasan. Pertama, data yang dia kutip ternyata hanya salah paham, salah penafsiran.” Katanya.

“Kedua, setelah terbukti salah paham soal data status jalan, Anies tidak mau klarifikasi apalagi mau minta maaf. Eh timnya Anies malah menyalahkan berita online,” lanjut Guntur.



Posting Komentar

0 Komentar