Senang Peluk Daun Muda Di Depan Publik, Anies Pantas Dapat Gelar Capres Cabul !

  


Anies Baswedan adalah orang yang mesum itu sangat sulit ditepis pendukungnya. Suka peluk perempuan bukan muhrim di muka umum, Anies Baswedan pantas diberi bergelar Capres Cabul.

Gelar Anies sebagai Capres Cabul, karena tanpa malu dan risih suka adegan peluk perempuan di muka umum jadi tontonan yang memalukan.

Capres cabul Anies suka peluk perempuan itu sering sekali terekam dalam jejak digital. Kelakuan Anies itu pun tentu menjadi tontonan memalukan dan melanggar norma kesusilaan.

Anies yang peluk mesra perempuan bukan muhrim mirip laki bini viral di jagat maya. Diunggah akun Twitter @MurtadhaOne1 (18/2).

Viral Anies peluk mesra perempuan bukan muhrim, mirip laki ke bini bukan kali pertama. Tak aneh, jika netizen beri Anies gelar sebagai Capres Cabul.

Rekam jejak akal bulus Anies petik keuntungan lewat popularitasnya di mata kalangan perempuan bukan muhrim, sering dilakukan.

Anies secara sengaja mengeksploitasi popularitas untuk sejenak mendapatkan kehangatan tubuh perempuan bukan muhrim. Sungguh kelakuan yang menjijikkan Nies.

Posting Komentar

0 Komentar