Sapa Ribuan Loyalis Jokowi Di GBK, Ganjar: Kita Pendukung Yang Mengedepankan Akal Sehat

  


Ganjar Pranowo yang saat ini sudah dideklarasikan sebagai capres dari PDIP bertemu dengan relawan pendukung Presiden Joko Widodo dalm acara bertajuk halal bihalal di Hall Basket Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (13/5/2023).

Dalam pidatonya, Ganjar mengajak relawan Jokowi untuk berjuang bersama meneruskan apa yang sudah dilakukan oleh Jokowi selama ini.

"Ini adalah waktu pertama saaya bertemu dengan seluruh relawan Jokowi, hari ini," kata Ganjar mengawali pidatonya, Sabtu. Tapi hari ini kita mulai langkah bersama. Pak Jokowi sudah memberikan pondasi yang sangat kuat, Pak Jokowi sudah memberikan jiwa raga pengabdiannya," katanya.

Gubernur Jawa Tengah itu menyatakan, perjalanan ke depan memang tidak mudah, tetapi ia mengingatkan bahwa para relawan telah sukses mengantarkan Jokowi dua kali memenangi pemilihan presiden.

Menurut Ganjar, hal itu menunjukkan para relawan merasa bangga dengan sosok Jokowi.

"Itu adalah wujud dari kesukarelaan yang tidak bisa dibayar dengan apapun dan tentu saja langkah berikutnya akan kita lakukan," kata dia.

Ia juga mengingatkan kepada para relawan untuk tidak menyebarkan hoaks dan merendahkan atau mem-bully orang lain dalam memberikan dukungan kepadanya.

"Pendukung Ganjar Pranowo puya rasionalitas, punya data, punya fakta yang bisa ditampilkan dengan cara-cara akal sehat, dengan nalar, dengan budi pekerti yang baik," katanya.

 


Posting Komentar

0 Komentar