Rakyat Dan Loyalis Jokowi Bersama Ganjar! Hasil Musra 30 Provinsi Tunjukkan Ganjar Raih Suara Terbanyak

  


Hasil musyawarah Rakyat menempatkan Ganjar Pranowo di peringkat pertama dengan raihan suara terbanyak.

Muysawarah rakyat yang dilakukan di 30 provinsi ini menetapkan tiga nama bakal calon presiden yang akan diusulkan kepada presiden Jokowi. Ketiga nama itu yakni Ganjar Pranowo, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Ketua Dewan Pengarah Musyawarah Rakyat (Musra) Andi Gani Nena Wea mengatakan nama Ganjar berada di urutan peraih suara terbanyak sebagai capres pilihan Musra.

"Ya sesuai urutan peringkat pertama Pak Ganjar Pranowo," ucapnya.

Apakah relawan Jokowi berharap capres yang didukung nanti sesuai hasil Musra, yang artinya memilih Ganjar Pranowo, Andi tidak mengelak. Menurutnya, hasil Musra sudah menggambarkan siapa capres yang menjadi harapan tertinggi relawan.

"Sebagian besar relawan Jokowi sudah memutuskan mendukung Pak Ganjar, meski ada juga yang mendukung Prabowo dan lain-lain. Tapi sebagian besar sudah ke Pak Ganjar," katanya.

Terlepas dari itu, Andi menyatakan akan menghormati apapun pilihan Jokowi. "Pak Jokowi punya pertimbangan politik sendiri, dan relawan setuju menunggu instruksi pak jokowi," pungkasnya.

 


Posting Komentar

0 Komentar