Prabowo Memang Pembangkang ! Prabowo Abaikan Amanat Jokowi Agar Pejabat Negara Meminimalkan Kunjungan Luar Negeri

  


Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera Mardani Ali Sera menyindir keras Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang telah beberapa kali melakukan kunjungan kerja ke luar negeri.

Padahal, Jokowi pernah meminta agar pejabat negara meminimalkan jumlah kunjungan ke luar negeri. Menurutnya permintaan tersebut disampaikan Jokowi dalam pidato kenegaraan pada 16 Agustus 2019.

"Jokowi saat 16 Agustus 2019 lalu sudah mengingatkan agar meminimalkan kunjungan ke luar negeri," katanya.

Di zaman digital yang serba canggih saat ini, Jokowi secara demonstratif menunjukkan bahwa kunjungan kerja ke luar negeri bisa dilakukan hanya lewat telepon seluler, mengingat dunia sudah saling terkoneksi saat ini.

Seperti diketahui, pasca dilantik, Prabowo terhitung sangat rutin jalan-jalan ke luar negeri seperti Malaysia, Thailand, Turki, China, Filipina, dan Jepang. Selain itu, ia juga rajin mengunjungi negara eropa seperti Prancis dan Jerman.

Dari tingkah laku Prabowo ini kita tentu tahu memang Prabowo dari dulu tak pernah sejalan dengan Jokowi. Prabowo tak pernah menjalankan apa yang diamanatkan oleh Jokowi. Baru-baru ini pun Kemenhan disentil keras karena masih impor sepatu dari luar negeri.

 

 

 

 

 


Posting Komentar

0 Komentar