Pesan Gus Muwafiq Untuk Ganjar Di Sela Santap Bebek Klathak, “Jangan Lupakan Rakyat!”

  


Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang kini telah ditetapkan sebagai capres dari PDIP untuk Pilpres 2024 bersilaturahmi ke kediaman Gus Muwafiq di Sleman, Jogjakarta, Kamis (11/5/2023).

Suasana yang begitu hangat terlihat saat mereka berdua bertemu. Pelukan hangat dan oborlan yang beitu cair pun menambah indahnya pertemuan tokoh yang sangat penting dan sudah bershabat sejak lama.

Saat tiba di rumah Gus Muwafiq, Ganjar langsung mendapat pelukan hangat dari ulama NU ini. Gus Muwafiq yang bernama lengkap KH Ahmad Muwafiq ini kemudian mempersilakan Ganjar untuk masuk ke rumah.

Ganjar mengatakan bahwa Gus Muwafiq sosok yang sangat menginspirasi. Wejangan dan ceritanya selalu bisa menambah energi.

"Beliau itu selalu inspiratif, cerita soal sosial kemasyarakatan, lucu-lucuan. Termasuk tadi cerita grup band, cerita Good Bless dan Deep Purple. Ngomongin politiknya sithik (sedikit)." Ungkapnya.

Sementara itu, Gus Muwafiq mengatakan, Ganjar merupakan sahabat terdekatnya. ia memberikan pesan khusus pada Ganjar yang kini telah ditetapkan PDIP sebagai calon presiden.

"Pesan saya jangan lupakan rakyat, karena semua akan kembali pada rakyat. Dan saya juga pesan, kalau sudah jadi presiden nanti, kalau ke sini tetap saja tak kasih bebek," pungkasnya sambil tertawa.

 


Posting Komentar

0 Komentar