Penuhi Undangan Habib Luthfi, Ganjar Diamanatkan Untuk Kelola Negeri Ini Dengan Baik!

  


Gubernur Jateng dua periode Ganjar Pranowo yang saat itu juga sudah menjadi capres PDIP untuk 2024 menarik perhatian khalayak. Soalnya, Ganjar mendapat pesan dari Habib Luthfi atau Muhammad Luthfi bin Yahya.

Ganjar mengatakan bahwa Habib Luthfi berpesan kepadanya untuk merawat kebangsaan di Tanah Air. Ia bercerita kepada capres berambut putih itu bagaimana bangsa dan negara harus dikelola dengan baik. Selain itu juga harus mendengarkan banyakn pihak, sehingga mendapatkan solusi yang baik dan bersama menuju masa depan.

Menurut Ganjar upaya itu harus dilakukan dengan ikhtiar bersungguh-sungguh serta saling gotong royong dengan seluruh golongan masyarakat tanpa memandang perbedaan yang ada.

Selian itu, Ganjar dan Habib Luthfi juga berdiskusi soal keamanan bangsa Indonesia saat ini di tengah peperangan yang sedang berkecamuk di dunia.

Posisi Indonesia sebagai negara yang baru saja menjadi tuan rumah perhelatan G20 pun menjadi penting dan diperhitungkan oleh banyak pihak, sehingga perlu berbagai langkah bijak dan tepat dalam mengambil keputusan.

"Cerita umpama kondisi keamanan di Indonesia, terus kemudian bagaimana mengakomodasi ruang-ruang diskusi yang lebih banyak karena banyaknya orang yang ingin menyampaikan pendapat," pungkas Ganjar.

 


Posting Komentar

0 Komentar