Merakyat Tanpa Sekat, Alasan Alumni Muda Unpad Beri Gelar Anggota Kehormatan Untuk Ganjar!

  


Calon presiden dari PDIP Ganjar Pranowo dinilai sebagai sosok yang mampu merebut hati anak muda, milenial hingga gen Z. Gubernur Jawa Tengah tersebut juga dianggap figur yang aspiratif, merakyat dan tanpa sekat.

Dengan alasan tersebut, Alumni Muda Unpad memberi penghargaan sebagai Anggota Kehormatan Alumni Muda Unpad kepada Ganjar Pranowo. Penghargaan diberikan saat Alumni Muda Unpad memenuhi undangan silaturahmi dari Ganjar Pranowo di kediamannya, Jumat (26/5).

Ketua Umum Alumni Muda Unpad, Fuad Rinaldi mewakili temena-teman merasa sangat bangga karena Ganjar telah menerima dan jadi bagian dari keluarga besar Unpad.  Pemberian gelar anggota kehormatan tersebut sesuai dengan semangat kebersamaan dan rasa persaudaraan tinggi antara sesama anak bangsa.

Fuad mengatakan Ganjar Pranowo telah berdedikasi dalam membangun bangsa dengan aspiratif, merakyat, tanpa sekat, demokratis, jujur, humoris dan bijaksana. Itu menjadi kunci yang merebut hati anak muda, milenial dan Gen Z khususnya di Jawa Barat dan Indonesia pada umumnya.

Dengan gelar anggota kehormatan tersebut, Fuad berharap Ganjar Pranowo mampu menjaga marwah Padjadjaran sebagai suatu lambang suci dan sakral yang mempengaruhi kehidupan berbangsa dan bernegara.



Posting Komentar

0 Komentar