Koalisi Perubahan Sedang Goyang Dan Tak Karuan, Anies Gagal Dapat Tiket Nyapres ?

  


Pegiat media sosial, Yusuf Dumdum, menanggapi pernyataan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan alias Zulhas, yang menyebut bahwa kondisi Koalisi Perubahan sedang goyah.

Melalui salah satu cuitannya pada Kamis (4/5/2023), Yusuf Dumdum menyisipkan sebuah artikel yang berjudul, “Zulkifli Hasan Sebut Koalisi Perubahan sedang Goyah.”

Dalam pernyatannya, Zulhas menyinggung Koalisi Perubahan saat dirinya berbicara mengenai calon presiden (Capres) 2024 yang akan diusung oleh partainya. Ia sendiri sudah memprediksiada tiga orang yang akan maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Namun, saat menyebut nama Anies Baswedan yang diusung oleh Koalisi Perubahan, yaitu Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Demokrat, Menteri Perdagangan (Mendag) itu menyebut kalau mereka sedang goyah.

“Capres ini sudah kelihatan, ada tiga. Ada Anies (diusung) Nasdem, PKS, Demokrat, tapi lagi begini (goyah),” ungkap Zulhas sambil menggoyangkan tangannya setelah hadir dalam rapat koordinasi bakal calon legislatif dan Dewan Pimpinan Daerah PAN di Sulawesi Selatan pada Rabu (3/5/2023).

Mengetahui hal itu, Yusuf Dumdum kemudian menduga adanya kemungkinan kalau Anies akan gagal menjadi Capres 2024. Ia pun langsung menyentil buzzer yang bekerja untuk mendukung eks Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Percaya atau gak, kemungkinan besar Abas akan gagal nyapres,” ujarnya.

 


Posting Komentar

0 Komentar