Kata Loyal Prabowo Ke Jokowi Hanya Tipu Belaka ! Rizieq Dibuang Seperti Tisu Bekas Pakai Jadi Buktinya

  


Denny Siregar mengaku tidak percaya bahwa capres dari Gerindra yang sekaligus ketua umumnya, Prabowo Subianto adalah sosok yang sangat loyal dengan Presiden Jokowi.

Hal itu sebagai sindiran, terkait manuver Prabowo yang menemui putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka pada Jumat lalu, dan sempat berbicara empat mata.

Banyak tudingan bahwa Prabowo tengah merayu Gibran agar mendukungnya sebagai capres. Nah, Denny menilai sebenarnya hal itu bukan cerita lama, karena ia mendengar kalau Gibran dirayu agar menjadi cawapres Prabowo.

"Isu Gibran akan dijodohkan dengan Prabowo sudah lama saya dengar. Cuma, saya menahan diri nggak komenar karena saya butuh banyak informasi yang valid. Dan ternyata benar ada usaha untuk memenang Prabowo lewat Gibran jadi cawapresnya," kata Denny di akun Youtube Cokro TV.

Denny menilai tim Prabowo tahu betul memanfaatkan Gibran jadi 'kuda tunggangan' agar bisa menang Pilpres 2024, lewat mendompleng nama Gibran sebagai anak Jokowi, meningat hasil survei menunjukkan tingkat kepuasan rakyat terhadap kinerja Jokowi sangat tinggi, yakni mencapai 80 persen.

"Ini menjadikan Jokowi sebagai presiden dengan tingkat kepuasan tertinggi sepanjang sejarah," jelasnya.

Denny mengendus bahwa Prabowo sengaja mem-branding bahwa ia adalah bawahan yang sangat loyal kepada Jokowi.

"Ini agar pendukung Jokowi terpengaruh," jelasnya.

Meski demikian, Denny tak lantas tergoda dan percaya bahwa Prabowo itu adalah politikus yang loyal.

"Buktinya waktu Pilpres 2019, Prabowo tampak loyal kepada Rizieq Shihab. Bahkan, dia berjanji akan memulangkan Rizieq dengan pesawat pribadi. Ke mana Rizieq sekarang sesudah Prabowo jadi Menhan? Dibuang begitu saja seperti tisu bekas pakai, disambangi pun tidak," tuturnya.



Posting Komentar

0 Komentar