Ganjar Rehab 1 Juta Rumah Wong Cilik Di Jateng, Anies Hanya Janji Manies Program Rumah Dp 0, Jelas Mana Kerja Nyata Mana Yang Hanya Bicara

  


Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyentil janji kampanye mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menjanjikan rumah dp nol persen.

Bersamaan dengan itum Jhon juga memuji Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang telah merehab rumah warga miskin tidak layak huni RTLH mencapai lebih dari satu juta unit.

Hal itu disampaikan Jhon Sitorus dalam akun Twitter pribadinya, pada Kamis 27 April 2023.

Ganjar Pranowo tidak pernah menjanjikan DP Nol Rupiah, tapi Ganjar wujudkan Renovasi 1 juta rumah tidak layak huni, tanpa KATA2, tapi dgn KARYA NYATA. Padahal, APBD Jateng hanya 1/4 APBD Jakarta, ini bukan soal JANJI, tapi ini soal NIAT tulus MENGABDI," ujar dia.

Dari program ini juga terlihat mana pemimpin yang benar-baner memebrikan kerja nyata yang penuh manfaat untuk rakyat, dan mana pemimpin yang hanya banyak bicara tapi tidak memberikan manfaat apa-apa untuk rakyatnya.

Ganjar berhasil membantu wong cilik dengan program RTLH, sehingga warga Jateng bisa memiliki rumah untuk hidup lebih layak. Sedangkan Anies memberikan janji manies rumah DP 0 yang ternyata malah tidak sesuai dengan janji kampanyenya.

Posting Komentar

0 Komentar