Fahri Hamzah Sebut Anies Bisa Batal Nyapres, Ini Alasannya !

  


Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah menyampaikan informasi bahwa Anies Baswedan bisa batal menjadi calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan.

Menurut Fahri Hamzah, batalnya Anies Baswedan nyapres bekaitan dengan Pertemuan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dann Agus Hartimurti Yudhoyono (AHY) di Cikeas belum lama ini.

“Pertemuan antara Demokrat dan Golkar mengindikasikan kemungkinan adanya koalisi baru, Airlangga Hartarto berpasangan AHY (Agus Harimurti Yudhoyono). Anies bisa batal jadi capres, dan Koalisi Perubahan bisa bubar,” kata Fahri Hamzah dalam Gelora Talks bertajuk ‘Menakar Peluang Capres & Format Koalisi Parpol 2024, Rabu sore (3/5/2023).

Nampaknya, bukan Fahri Hamzah seorang yang meargukan Anies Baswedan gagal dan tidak mendapatkan tiket capres. Sebelumnya, partai pendukung Anies yang diketuai Amien Rais pun meragukan Anies bisa maju.

Selain itu, eks elite Nasdem Zulfan Lindan pun juga yakin Anies ujung-ujungnya tidak bisa berkontestasi pada 2024. Menurut Zulfan belum ada keseriusan dari koalisi perubahan untuk mendukung Anies sepenuhnya.

 


Posting Komentar

0 Komentar