Ditolak Rakyat Di Dunia Nyata, Prabowo Dan Anies Memang Presiden Di Dunia Mimpi !

  


Pegiat media sosial Denny Siregar menjuluki Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan bakal capres Anies Baswedan sebagai presiden dalam dunia mimpi.

Melalui akun Twitter pribadinya, Denny Siregar mengunggah berita berjudul 'Ulama Mimpi Lima Kali Bertemu Prabowo, Ustaz Somad: Ini Sinyal dari Allah' dan 'Lima Kali Kiai Sepuh di Jabar Mimpi Anies Terbang ke Langit, Isyarat Langit untuk Indonesia 2024?'.

Atas hal itu, ia menyindir bahwa Anies dan Prabowo merupakan kepala negara di dunia mimpi. "Para Presiden dunia mimpi..." katanya.

Untuk diketahui, dulu menjelang Pilpres 2019, Ustaz Abdul Somad mengaku bertemu sejumlah ulama yang bermimpi bertemu Prabowo sebanyak lima kali.

Dan kini, ulama sepuh pimpinan Pondok Pesantren Al-Musaddadiyah, Garut, Jawa Barat, KH Cecep Abdul Halim Musaddad mengaku lima kali bermimpi Anies akan terbang ke langit.

Hal ini diceritakan Andi Angger Sutawijaya saat turut mendampingi Anies berkunjung ke Garut. Dalam cerita yang didengarnya, kiai Cecep mengatakan Anies dibawa terbang ke langit, dan kejadian itu seakan nyata, bukan hanya sekadar mimpi.

 


Posting Komentar

0 Komentar