Dengan Angkuh dan Pedenya Memamerkan Keunggulan Prabowo, Fadli Zon Malah Disindir Keras Netizen

  


Fadli Zon tetap setia memperjuangkan Prabowo. Dia sepertinya enggan pindah ke partai lain seperti PKS dan Demokrat. Salah satu langkah yang dilakukan oleh Fadli Zon ini untuk meyakinkan orang agar mau memilih Prabowo adalah dengan memamerkan keunggulan bosnya itu, yang tidak dimiliki oleh Anies maupun Ganjar.

Menurut Fadli, Prabowo lebih tua dibandingkan dengan Capres lainnya, sehingga memiliki kebijaksanaan. Yang kebijaksanaan ini dibutuhkan oleh rakyat Indonesia. Selain itu, Prabowo punya banyak pengalaman. Bayangkan saja orang nomor satu di Gerindra itu sudah 3 kali ikut Pilpres.

Tapi, Bukannya mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat, pamer keunggulan Prabowo ala Fadli Zon itu malah disentil pedas netizen loh. Yuk kita simak apa saja !

Entah rakyat mana yang dimaksud oleh Kadrun pemilik akun Twitter @PalupiPalu6963 itu. Apakah FPI, PA 212 atau HTI?

"Saya nyesal sudah pilih Prabowo. 2024 ogah pilih singa yang jadi kucing (lagi)" tutur pemilik akun Twitter @SulaemanSulee

Masih mending disebut jadi kucing, masih bisa nangkep tikus. Kalau disebut marmut merah jambu, siap-siap jadi bulan-bulanan kucing.

"Bos (Fadli Zon) sudahlah, jangan menyanjung Prabowo lagi. Kita rakyat sudah dibohongi dan dikhianati. Nyesel saya dulu pilih Gerindra" ujar pemilik akun Twitter @HertantoAri

Cadas....

Dan ada juga sih yang mengatakan, kenapa pendukung Jokowi enggan mendukung Prabowo karena ada Fadli Zon di belakangnya.

Posting Komentar

0 Komentar