Tak Ada Benci, Tak Ada Dendam! Ikut Open House Virtual, Arkhan Kaka Dapat Laptop Dari Ganjar

  


Pemain Timnas U-20, Arkhan Kaka, mendapat hadiah laptop dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Arkhan menjadi salah satu dari ribuan peserta open house virtual, yang digelar Ganjar dan keluarga di Kutoarjo, Purworejo.

Ditemani istri, Siti Atikoh, dan anak semata wayangnya Muhammad Zinedine Alam, Ganjar menyapa ribuan masyarakat secara virtual. Open house virtual memang rutin digelar Ganjar setiap lebaran.

Selain via zoom, open house itu juga digelar live di sejumlah akun medsos Ganjar. Ada youtube, instagram, dan facebook. Ribuan orang ikut live dalam acara itu.

Ketika menyapa ribuan peserta, Ganjar melihat ada Arkhan Kaka. Ia langsung meminta tim untuk bisa ngobrol dengan pemain andalan Timnas Indonesia itu. Ganjar kemudian ngobrol gayeng dengan Arkhan. Ganjar menanyakan Arkhan berlebaran di mana, dan apa kegiatannya.

“Halo Pak Ganjar. Selamat Lebaran ya Pak. Mohon maaf lahir batin. Saya di Lampung Pak, mudik ke Lampung bersama keluarga. Ini lagi reunian keluarga,” kata Arkhan.

Ganjar kemudian bertanya tentang keluarga Arkhan. Apa kesibukannya, pekerjaan orang tua, dan lainnya. Arkhan menjawab, jika ayahnya sedang fokus menjadi pelatih sepak bola. Ayah Arkhan memang salah satu legenda Timnas Indonesia.

“Wah selamat dan semoga sukses, salam ya buat ayah ibu dan keluarga di Lampung. Arkhan, saya punya banyak hadiah. Kamu pilih ya, ada sepeda, kulkas, mesin cuci, televisi, rice cooker, laptop, handphone, THR, atau kamu mau hadiah lain,” tanya Ganjar.

“Laptop saja Pak, buat sekolah,” jawab Arkhan sambil tertawa.

Selain Arkhan, banyak peserta yang senang bisa ngobrol dengan Ganjar. Apalagi, mereka juga mendapat hadiah kejutan.

Posting Komentar

0 Komentar