Menolak Lupa Kedekatan Prabowo Dengan Kaum Radikal ! Tegaskan Janji Jemput Rizieq Pakai Pesawat Sendiri

  


Prabowo Subianto kembali melontarkan janji menjemput Habib Rizieq Syihab andai menang Pilpres 2019. Prabowo akan mengirim pesawatnya sendiri.

Hal tersebut disampaikan Prabowo saat berkunjung dan bersilahturahmi dengan pimpinan Ponpes Mamba'ul Ulum Raden Kiai Haji Mohammad Tohir Zain beserta para ulama, santri dan masyarakat Pamekasan di Ponpes Mamba'ul Ulum, Bata-bata, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (26/2/2019). Prabowo menyebut janji memulangkan Habib Rizieq sesuai dengan perkataannya di Ijtimak Ulama II.

"Dalam Ijtimak yang kedua saya sudah mengatakan begitu saya menang saya akan mengembalikan Habib Rizieq Syihab kembali. Saya akan kirim pesawat saya sendiri untuk menjemput beliau.” tegas Prabowo.

Rekam jejak itu tidak akan pernah dilupakan oleh rakyat. Kedekatan Prabowo dengan kaum radikal masih terus akan terngiang difikiran rakyat. Prabowo berlagak seperti penyelamat akan mengembalikan Rizieq, namun apakah dia tahu bahwa kelompok ini adalah pemecah belah bangsa ?

Catatan buruk ini harus menjadi pertimbangan rakyat untuk memilih Prabowo pada pilpres 2024. Pasalnya, Prabowo pernah memelihara barisan-barisan yang malah mau mengahancurkan bangsa kita. Dan nampaknya, Prabowo sampai saat ini masih menjalin hubungan dengan kelompok berbahaya ini.

Saat ini rakyat Indonesia sedang membutuhkan kehadiran seorang pemimpin yang bisa memberikan solusi bukan membawa masalah, mendambakan seorang pemimpin yang bekerja dan bukan penguasa, pemimpin yang selalu ada bersama rakyat kapan dan dimana saja.

Memilih Prabowo sama saja dengan menghancurkan NKRI !!

Posting Komentar

0 Komentar