Melayat Ke Rumah Duka Alm. Bambang Krebo, Ganjar: Pimpinan DPRD Yang Rendah Hati!

  


Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Ketua DPRD Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto.  

Ia mengenang Bambang Kusriyanto sebagai sosok yang sederhana dan teguh dalam pendirian. Selain itu juga pribadi yang gigih dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. “Beliau seorang yang teguh dalam pendirian, sederhana, gigih dalam memperjuangkan aspirasi rakyat,” kata Ganjar Pranowo, Senin (3/4) pagi.

Sekda Jawa Tengah, Sumarno juga mengatakan hal serupa ketika menengenang sosok almarhum Bambang Kusriyanto. Menurutnya ia merupakan sosok yang sederhana dan juga ramah.

Begitu juga yang disampaikan Ketua KPU Jawa Tengah, Paulus Widiantoro. Menurutnya, almarhum Bambang Kusriyanto merupakan pimpinan yang rendah hati.

“Beliau adalah seorang pimpinan DPRD yang rendah hati dan cepat merespon ketika KPU membutuhkan koordinasi maupun audiensi. Kami sangat berduka dan kehilangan sosoknya,” ujarnya.

Seperti diketahui, Ketua DPRD Jawa Tengah, Bambang Kustiyanro atau yang akrab disapa Bambang Krebo meninggal Minggu (2/4) pada pukul 17.00 di RSUD Ungaran karena sakit. Almarhum rencananya akan dimakamkan Senin (3/4/2023) sekira pukul 10.00 di tempat pemakaman umum (TPU) dekat rumah duka.

Posting Komentar

0 Komentar