Habis PPP Terbitlah PAN! Drajad: Suara Rakernas Gaungkan Ganjar!

  


Dukungan untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) 2024 terus berdatangan. Dukungan ini kian menguatkan jalan Ganjar untuk maju capres.

Saat ini sudah ada 4 partai yang telah resmi mengusung Ganjar sebagai capres 2024. Keempat partai tersebut yakni PDIP, PSI, Hanura, dan terbaru PPP.

Setelah PPP nampaknya PAN pun memberikan sinyal akan melabuhkan dukungannya kepada Ganjar Pranowo. Ketua Dewan Pakar Partai Amanat Nasional (PAN) Drajad Wibowo menyatakan pengurus PAN banyak menggaungkan nama Ganjar Pranowo untuk diusung sebagai capres dari PAN di Pilpres 2024.

"Secara real politik, jika melihat suara yang berkembang pada saat rapat koordinasi PAN 26 Februari 2023 di Semarang, banyak pemegang hak suara Rakernas PAN yang menggaungkan nama mas Ganjar sebagai Capres, dan nama mas Erick sebagai Cawapres," kata Drajad.

Baginya, aspirasi pengurus PAN kepada Ganjar itu akan menjadi bahan pertimbangan Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) dalam menentukan capres dari PAN. Zulhas, lanjutnya, telah diberi mandat oleh pengurus PAN mengenai pengusungan Capres-Cawapres

Tak hanya itu, Drajad memastikan Zulhas akan berkomunikasi dengan Jokowi dan ketum parpol lain terkait pilihan capres dari PAN nantinya.

Posting Komentar

0 Komentar