Eks Elite Nasdem Zulfan Lindan Sindir Keras Anies : Bukan Sosok Pemimpin, Anies Tipe Dosen !

  


Eks Elite Nasdem Zulfan Lindan menilai Anies Baswedan bukanlah sosok pemimpin, melainkan tipe dosen atau pengajar. Menurutnya, Wan Abud tidak cocok untuk menjadi seorang pemimpin bangsa ini.

Tipe pemimpin, kata Zulfan, ada pada sosok Jokowi, “Dia blusukan ke bawah. Langsung eksekusi jika kedapatan masalah. Buat Anies tidak bisa,” Zulfan menegaskan.

Zulfan mnegatakan Tipe pemimpin, kata Zulfan, ada pada sosok Jokowi, “Dia blusukan ke bawah. Langsung eksekusi jika kedapatan masalah. Buat Anies tidak bisa,” tegas dia.

Pernyataan Zulfan tentu didukung dengan rekam jejak Anies selama ini. Anies hanya pandai menata kata-kata namun dia tak pandai dalam menata tata kota. Hasil kerjanya pun nihil manfaat untuk rakyat DKI Jakarta.

Seorang pemimpin harus memiliki pandangan yang luas, “Peka denyut yang dirasakan rakyat dan paham dengan realita,” ungkap Zulfan, “Hasilnya dirasakan rakyat”.

Sedangkan Anies selama di Jakarta, hasilnya tidak dirasakan warga, “Tengok saja urusan banjir dan macet Jakarta yang masih belum beres,” tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar