Bahas Kerja Sama Politik, Ganjar Bersama Bu Mega Sambut Kedatangan PPP

  


Dukungan kepada calon Presiden dari PDIP yakni Ganjar Pranowo terus berdatangan. Salah satunya dari PPP yang resmi mendukung Ganjar untuk  2024.

Pasca pengumuman itu, Ganjar bersama Bu Megawati menerima kedatangan  PPP yang dipimpin langsung oleh Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono dan jajarannya di Markas PDIP Jakarta pada Ahad (30/4).

Mereka membahas kerja sama politik untuk memenangkan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo. Megawati didampingi Ganjar Pranowo menyambut Mardiono dan jajarannya. Seragam merah dan hijau kemudian bersatu padu di ruangan PDIP lantai 5.

Hasto mengatakan, PDIP dan PPP merupkan partai yang dekat, bukan hanya lokasi kantornya yang bersebelahan. Namun juga kelahiran Partai yang hanya berbeda beberapa hari.

Hasto pun membuka pertemuan yang tertutup media itu, dengan pantun. “Buah semangka hijau isinya merah, rasanya manis bikin semua cerah, kerja sama partai ini membawa amanah bagi Infonesia maju dan rakyat menuai berkah,” demkian pantun tersebut.

Pertemuan membicarakan dukungan kedua partai terhadap bakal capres Ganjar Pranowo. Setelah sambutan Hasto, diadakan pembucaraan antara Mardiono didampingi jajaran PPP dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan beberapa perwakilan DPP PDI Perjuangan.

Hasto mengatakan, disatukan oleh pengalaman sejarah yang tidak jauh berbeda sejak tahun 1973, kedua ketua umum partai tersebut akan memberikan sambutan-sambutan dan tukar pikiran antarkedua Partai dalam rangka pemenangan Pilpres 2024. Pertemuan akan diakhiri dengan foto bersama.

Posting Komentar

0 Komentar