Anies Siap-Siap Gigit Jari Ditinggal Pergi ! Nasdem Diprediksi Berbelok Ke Gerindra

  


Denny Siregar menyampaikan prediksinya terkait Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang. Menurutnya, Partai NasDem tidak akan jadi mengusung Anies Baswedan dan bakal merapat ke Partai Gerindra.

Denny memberikan tanggapannya mengenai sinyal Partai Golkar yang akan berkoalisi dengan Partai Gerindra di Pilpres 2024 nanti karena mereka berasal dari satu 'rahim'.

Menurutnya, NasDem juga akan melakukan hal yang sama karena partai yang diketuai oleh Surya Paloh itu juga satu rahim dengan Gerindra. Oleh karena itu, ia menyebut Anies akan ditinggalkan,

“Kalo analisaku gak meleset, @NasDem di saat terakhir jg merapat ke @Gerindra karena mereka satu rahim. Dan Anies ditinggal menangis di pojokan sambil guling2 di lantai,” ujarnya disertai dengan emotikon tertawa, dikutip dari cuitan akun @Dennysiregar7 pada Jumat (28/4/2023).

 

Dalam cuitan selanjutnya, Denny menyebut bahwa di Pilpres 2024 sebenarnya hanya akan terbagi menjadi dua kubu, yaitu Golkar dan PDI Perjuangan (PDIP). Ia menilai para mantan elit Golkar yang tersebar akan bersatu kembali.

“Pertarungan di Pilpres 2024 nanti, itu sebenarnya hanya akan terbagi di dua kubu.. Kubu orang2 Golkar vs kubu orang2 PDIP. Elit2 mantan Golkar yg sekarang menyebar di berbagai partai, kemungkinan akan menyatu di satu koalisi besar. Termasuk @NasDem,” pungkasnya.

Ia menambahkan, “Demokrat kemungkinan akan coba gabung sama Gerindra, karena 10 tahun jd oposisi gak kuat mereka. Laparrr.. PKS tinggal sendirian. Ditolak dimana2. Mati segan, hidup tak mau. Anies yg sengsara. Akhirnya nyanyi, "Perdamaian, perdamaian..".”

Posting Komentar

0 Komentar