Anies The Real Boneka Amerika ! Sampai Pendukungnya Akui Dukungan Amerika Jadi Vitamin Semangat

  


Anies Baswedan dan pendukungya nampaknya akan melakukan segala cara untuk memenuhi ambisi berkuasanya, termasuk menggunakan cara-cara haram dan harus mengkhianati bangsa.

Anies bahkan rela mengkesampingkan harga dirinya dengan menjadi kacung asing untuk mendapatkan poisisinya sebagai presiden. Fakta itu dikuatkan dengan salah satu kadrun yang mengaku senang didukung oleh Amerika.

Tim Inti Relawan Anies Haji Mursalim alias Om Lim bangga dukungan Amerika adalah vitamin semangat bagi relawan dan Koalisi Perubahan. Dukungan Amerika adalah vitamin semangat bagi relawan Anies di seluruh Indonesia. Diungkap Tim Inti Relawan Anies Mursalim di Bang Edy Channel (18/2).

Menurut Mursalim kedatangan Dubes Amerika di Kantor DPP PKS telah memberi vitamin semangat para relawan Anies raih kemenangan di Pilpres 2024. Dubes Amerika datang ke PKS, karena salah satu pendukung Anies adalah PKS, “Dia (Amerika) memulainya dari sana untuk memberi dukungan,” ujar Mursalim.

Bagi relawan Anies, ini adalah kabar gembira, “Semacam vitamin yang beri semangat relawan seluruh Indonesia,” tegas Mursalim.

Mursalim duga dukungan Amerika ke Anies tak lepas dari pernyataan Hendropriyono soal Amerika, “Nah sekarang dia (Amerika) datang kasih dukungan ke Anies,” tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar