“JIWA KEPEMIMPINANNYA BAGUS”, TOKOH ADAT DAN KETURUNAN RAJA SUNDA SEPAKAT DUKUNG GANJAR!

  


Sejumlah masyarakat budaya Sunda Jawa barat melakukan deklarasi sebagai relawan Ganjar Pranowo di Kabupaten Sumedang Jawa Barat, hari ini. Deklarasi tersebut bertujuan untuk mendukung Ganjar Pranowo maju di ajang pilpres 2024 mendatang.

Perwakilan Tokoh Masyarakat Budaya setempat Abah Guriang menyebut Ganjar merupakan sosok yang tepat sebagai presiden selanjutnya karena karakter yang kuat dan kepeduliannya terhadap budaya dan adat di Indonesia.

"Ganjar merupakan sosok pemimpin yang tepat untuk Indonesia saat ini. Selain jiwa kepemimpinannya yang bagus, beliau juga seorang pemimpin yang senantiasa peduli untuk terus melestarikan dan mengembangkan adat budaya di Indonesia," kata Guriang.

Ia mengatakan konsolidasi tersebut merupakan momentum yang tepat dalam membentuk relawan yang berasal dari tokoh masyarakat budaya. Sebab acara tersebut mayoritas dihadiri oleh tokoh masyarakat budaya dari hampir semua wilayah yang ada di Jawa Barat. Ia mengatakan mayoritas tokoh yang hadir dalam kegiatan tersebut menerima dan sepakat untuk ikut berkontribusi mendukung Ganjar Pranowo.

Melalui dukungan tersebut mereka berharap Ganjar Pranowo mampu menjawab berbagai tantangan masyarakat budaya. "Kami berharap Pak Ganjar bisa menjawab persoalan itu, serta terus mendukung penuh kegiatan dan keberadaan masyarakat budaya di mana pun berada," ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar