SIAPA BILANG GANJAR GAK ADA YANG DUKUNG ? RAIS ‘AAM NU DAN HAMPIR 10.000 RAKYAT TEMANGGUNG DOAKAN GANJAR JADI PRESIDEN !

  


Dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk bisa maju di Pilpres 2024 mendatang makin meluas. Kali ini, giliran relawan Puser Bumi (Serbu) Temanggung yang mendukung Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Total ada ribuan relawan yang kompak menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Mereka semua berkumpul di Lapangan Desa Petarangan, Kecamatan Kledung, Temanggung untuk menggelar tumpengan dan doa bersama. Selain dari relawan yang kebanyakan berprofesi petani, di lokasi turut hadir beberapa tokoh masyarakat serta tokoh lintas agama.

Ketua Panitia Penyelenggara Deklarasi Dukungan, Yamuhadi mengatakan ada sekitar 9.500 orang yang mengikuti deklarasi dukungan tersebut. Menurut Yamuhadi, para relawan berasal dari berbagai unsur, yakni petani, ibu-ibu, milenial, pelaku budaya, hingga penggerak UMKM dari berbagai desa di Kabupaten Temanggung.

Mereka sengaja berkumpul untuk memberikan dukungan moril agar Ganjar Pranowo mendapat restu dari Tuhan Yang Maha Esa dan dapat memimpin bangsa Indonesia sebagai presiden di tahun 2024 mendatang.

“Dukungan terhadap Bapak Ganjar Pranowo ini bukan tanpa alasan. Kami melihat beliau sebagai figur yang sangat layak meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan semoga mampu memenangkan kontestasi Pilpres 2024 mendatang,” ujar dia.

Selain itu, dia menilai Ganjar sebagai pemimpin yang visioner dengan program kerja yang konkret. Mantan anggota DPR itu juga memiliki integritas tinggi serta dekat dengan rakyat.

“Jadi, deklarasi kami ini sudah melewati pertimbangan yang panjang,” imbuhnya

Salah seorang tokoh agama Kabupaten Temanggung sekaligus Rais ‘Aam NU Kabupaten Temanggung, KH Yakub Mubaraq mengaku memiliki berbagai pertimbangan sebelum menjatuhkan dukungan kepada Ganjar.

Selain pro terhadap rakyat, Ganjar juga dianggap sebagai sosok yang sangat memperhatikan sektor pertanian.

“Saya mendoakan agar Pak Ganjar yang sekarang masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah itu kelak dapat menjadi presiden. Kami semua bisa rasakan. Jawa Tengah di bawah kepemimpinannya sangat tentrem, adem, ayem,” ujar dia.

Posting Komentar

0 Komentar