DINILAI PEDULI RAKYAT MISKIN DAN KAUM MILLENIAL , RAKYAT KEDIRI: KAMI SIAP MENANGKAN GANJAR !

  


Sejumlah warga yang berasal dari lima kecamatan berbeda di Kabupaten Kediri memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Mereka mendukung Ganjar yang saat ini menjabat Gubernur Jawa Tengah (Jateng) untuk maju menjadi calon presiden pada Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan itu dikemas dalam kegiatan pesta rakyat yang diadakan di pinggir Jalan Desa Tiron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur (Jatim).

Para warga itu berasal dari Kecamatan Mojo, Kecamatan Semen, Kecamatan Mojoroto, Kecamatan Banyakan, dan Kecamatan Grogol.

Dukungan kepada Ganjar diberikan setelah adanya komunikasi antarperwakilan warga. Mereka membahas untuk memilih siapa sosok yang cocok memimpin Indonesia di masa mendatang. Dari komunikasi dan diskusi itu, warga pun sepakat menjatuhkan pilihan kepada Ganjar Pranowo.

Ketua Panita Deklarasi Soihul Ashari mengatakan pihaknya sengaja memilih Ganjar karena sosoknya yang merakyat. Mantan anggota DPR itu juga dianggap peduli dengan masyarakat miskin hingga kemajuan pendidikan.

Pengalaman Ganjar dalam menjadi Gubernur Jateng dua periode juga dinilai telah membuktikan bahwa dia dicintai oleh rakyatnya.

"Ganjar merupakan figur yang cocok untuk menjadi presiden karena peduli dengan masyrakat miskin, kemajuan pendidikan, serta peduli dengan kamu millenial," ujar Soihul dalam keterangan tertulis, Kamis (16/2/2023).

Setelah kegiatan deklarasi ini akan ada berbagai kegiatan konsolidasi dukungan lainnya untuk Ganjar Pranowo.

"Semoga ke depan bisa menuju ke jenjang yang lebih baik lagi hingga menuju ke Pemilu 2024," kata dia.

Selain menghadirkan hiburan panggung musik, pihak panitia juga mengajak warga untuk mengucapkan ikrar dukungan kepada Ganjar Pranowo.

"Kami, warga Kediri siap memenangkan Ganjar menjadi Presiden Indonesia 2024," ucap ratusan warga yang hadir di lokasi.

Posting Komentar

0 Komentar