BUKTI BESARNYA CINTA RAKYAT PADA JOKOWI BERTEMU “BAPAK PERINTIS INDONESIA MAJU”, PENJUAL SATE INI SAMPAI INGIN SUJUD SYUKUR

  


Presiden Joko Widodo (Jokowi) disambut riuh oleh para pedagang di Pasar Anyar, Singaraja, dan warga Buleleng pada Kamis (2/2/2023). Bahkan, mereka berebutan untuk bersalaman dengan orang nomor wahid di Indonesia itu.

Salah satu pedagang di Pasar Anyar Singaraja, Abdul Kadir Muci (51), mengaku senang mendapatkan kunjungan dari Jokowi.

Ia sampai ingin bersujud di hadapan Presiden Jokowi kalau diperbolehkan. "Alhamdulilah, seandainnya bisa sujud syukur, sujud syukur saya pak, dikunjungi Pak Jokowi," ungkap Abdul Kadir.

Ia mengatakan Jokowi merupakan presiden pertama yang mengunjungi Pasar Anyar Singaraja. Kesenangannya bertambah ketika diberikan bantuan oleh Jokowi.

Ia berharap siapapun yang menggantikan Jokowi sebagai presiden bisa sebanding atau bahkan lebih baik lagi. "Ini pertama kali, seumur hidup baru kali ini dikunjungi bapak Jokowi," katanya.

"Terima kasih banyak pak Jokowi. Semoga pengganti pak Jokowi bisa lebih baik lagi," ujar pria penjual sate tersebut kepada wartawan.

Sementara itu, salah seorang warga sekitar bernama Risma (40) menuturkan telah menunggu kedatangan Jokowi sejak pagi.

Ia pun senang bisa bertemu sekaligus mendapat satu lembar baju dari Jokowi. Baju tersebut dinilai sangat berharga dan tidak akan pernah dijual berapapun harganya.

"Tidak dijual biarpun satu juta tidak saya jual, saya nunggu berjam-jam di sini. Ketika pak Jokowi datang saya langsung lari mendekati mobil pak Jokowi. Akhirnya, dapat baju satu langsung diberikan dari mobil," kata Risma.

Sebelumnya, Jokowi berkunjung ke Pasar Baturiti Tabanan. Kemudian bertolak ke Buleleng untuk meresmikan Shortcut Singaraja-Mengwi dan Bendungan Danu Kerti Buleleng.

Usai berkunjung ke Pasar Anyar Singaraja, Jokowi dijadwalkan melanjutkan agendanya ke Jembrana.

Posting Komentar

0 Komentar