PENYEMBAH YOHANIES KOK PANAS ? MALU MENGAKUI KALAU YOHANIES SESEMBAHANNYA “GUBERNUR TERBURUK” SEPANJANG SEJARAH DKI ?

 


Komisaris independen PT Pelni yang juga loyalis garis keras Presiden Joko Widodo, Dede Budhyarto menyindir keras calon presiden usungan NasDem Anies Baswedan dan para pendukungnya.

Kang Dede sapaan Dede Budhyarto mengatakan loyalis Anies Baswedan benar-benar tidak terima setelah pemerintah pusat mengatakan sodetan Ciliwung untuk mengatasi banjir Jakarta yang mangkrak selama enam tahun belakangan ini akhirnya tuntas di tangan pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono yang baru menjabat hanya  beberapa bulan saja .

Kang Dede mengatakan, merasa tersindir dengan fakta tersebut pendukung Anies Baswedan terus berusaha untuk mencari pembenar, mereka juga habis-habisan menyerang pemerintah pusat.

“Pendukung @aniesbaswedan serentak menyerang @KemenPU terkait pernyataan 6 tahun sodetan kali Ciliwung “MANGKRAK,” kata Kang Dede dilansir Populis.id dari laman twitternya @kangdede78 Kamis (26/1/2023).

Menurut Kang Dede, para pendukung Anies Baswedan seharusnya tak perlu kaget dengan kenyataan tersebut, sebab dari dulu Anies Baswedan memang sudah lekat dengan julukan gubernur terburuk sepanjang sejarah DKI Jakarta. Julukan itu ada karena Anies Baswedan menurutnya memang tak pernah becus bekerja. 

 “Kek baru siuman dari pingsan???? stlh tau Capresnya Mantan Gubernur terburuk sepanjang sejarah DKI ndak becus kerja.Ayok kumpulin massa lagi dgn iming2 hadiah.????????” pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar