MAU KELILING SAMPAI KE PENJURU NEGERI PUN ELEKTABILITAS ANIES BASWEDAN TETAP ANJLOK !

  


Dalam simulasi 3 nama yaitu Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, dan Anies Baswedan. Lembaga Indikator Politik Indonesia ( IPI ) merilis hasil survei terbaru dengan hasil Elektabilitas Anies Anjlok.

Elektabilitas Anies jauh dibawah Ganjar Pranowo yang menduduki posisi teratas dengan perolehan hasil mencapai 35.8%. Hasil survei ini disampaikan langsung oleh Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia Burhanuddin Muhtadi.

Setiap minggu Anies Baswedan keliling kota untuk bersafari politik, tetapi pada kenyataannya menurut IPI elektabilitas Anies tetap tidak naik bahkan Anjlok dengan nilai 28.3% dari sebelumnya 28.7%.

Pengamat Politik heran karena apa yang dilakukan Anies selama ini adalah hal yang sia-sia, sudah menghambur-hamburkan banyak uang tetapi tetap tidak bisa menaikkan elektabilitas ucap Abay Saputra dari Persatuan Pengamat Politik Indoensia ( PPPI ).

Bisa disimpulkan disini bahwa ketika Approval Presiden Jokowi naik pada Bulan Desember justru yang meningkat elektabilitasnya Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto, Anies malah anjlok.

Survei yang dilakukan oleh Lembaga Indikator Politik Indonesia ( IPI ) dilakukan pada 1 – 6 Desember 2022 lalu dengan jumlah 1.220 responden yang dipilih secara acak menggunakan metode multistage random sampling.

Posting Komentar

0 Komentar