BUKAN SEKEDAR BAGI BANTUAN UNTUK PEDAGANG JOKOWI JUGA SIAPKAN “HADIAH” INI UNTUK RAKYAT RIAU !

 


Kunjungan kerja Presiden Jokowi selalu memberi manfaat dan kebahagiaan untuk rakyatnya. Kali ini Jokowi menyiapkan hadiah yang luar biasa untuk rakyat Riau. Kunjungan Jokowi membawa angin segar bagi pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

Rakyat Riau yang ingin mendapatkan perawatan kanker dan penyakit jantung nantinya tak perlu khawatir lagi. Jokowi menyebut Riau masih kurang dengan rumah sakit khusus.

Rumah sakit khusus dimaksud adalah kanker dan penyakit jantung. Jokowi pun ingin mendirikan rumah sakit tersebut di Bumi Lancang Kuning.

Menjelang adanya rumah sakit khusus itu, Jokowi menyebut Kementerian Kesehatan akan membantu fasilitas dan alat kesehatan khusus jantung dan kanker di Riau.

"Tahun ini akan segera kita siapkan alkesnya, artinya kita ingin mengurangi sebanyak-banyaknya warga kita yang berobat ke luar negeri," ujar Jokowi.

Jokowi sangat mengerti Rumah Sakit ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat Riau. Hal ini sudah dibicarakan dengan Gubernur Riau Syamsuar. Jokowi langsung meminta pemerintah daerah menyiapkan lahan untuk pembangunan.

Dengan adanya rumah sakit jantung dan kanker di Riau dapat, Jokowi harap dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Adanya rumah sakit khusus membuat warga tidak perlu berobat lagi ke luar daerah ataupun luar negeri.

Sebelumnya Jokowi mengunjungi  Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Ahmad secara mendadak. Hal itu dilakukan Jokowi setelah meresmikan Tol Pekanbaru – Bangkinang. Kunjungan rumah sakit ini diluar agenda Jokowi. Jokowi pun mengapresiasi pelayanan  rumah sakit yang baik sesuai dengan aturan yang ada.

Posting Komentar

0 Komentar